Padang Bukittinggi Tour 4Hari 3Malam

4D3N RANAH MINANG PACKAGE

Tour Code: DHI/ 4D-01

Validity : ‘Till Dec 2011

 

HARI 01. Airport – Bukittinggi (LD)

Tiba dibandara Internasional Minangkabau, anda akan jemput oleh  perwakilan Kami. Setelah pengurusan bagasi menuju Bukittinggi via Lembah Anai, berhenti sejenak di Air Terjun Lembah Anai untuk menikmati kesejukannya. Kemudian mengunjungiMinangkabauVillageyang merupakan Pusat Dokumentasi Minangkabau. Makan siang di Lokal restaurant. Setelah itu menuju Bukittinggi, diperjalanan berhenti di Putri Minang, Pandai sikek, Linduang Bulan & Canny untuk membeli oleh-oleh khas Sumatera Barat. Tiba di Bukittinggi, check in Hotel. Makan malam di local restaurant. Melihat pertunjukan tari-tarian (atas biaya sendiri)

 

Day 02. Minangkabau Tour (B,L,D)

Sarapan pagi di hotel dilanjutkan menuju Batusangkar via Baso, mengunjungi Tabek Patah yang terkenal dengan keindahan Alamnya. Setelah itu melanjutkan perjalanan menuju pembuatan makanan & minuman traditional Minang di KINIKO home industri, kemudian makan siang di Pondok Flora yang terkenal dengan menu Ikan Bakar. Setelah itu menuju Danau Singkarak, Sebelumnya singgah di Istana Pagaruyung yang merupakan pusat pemerintahan Minangkabau pada masa dahulunya. Menuju Bukittinggi via Padang Panjang dan berhenti di Koto Baru untuk menikmati Bika Simariana. Sesampainya di Bukittinggi city tour dengan mengunjungi  Panorama Ngarai sianok, Lobang Jepang dan free Program di Jam Gadang & Pasar Atas. Kembali ke Hotel, Makan malam di local Restaurant.

 

Day 03. Bukittinggi – Maninjau – Padang (B,L,D)

Setelah sarapan pagi, check out hotel dan mengunjungi Koto Gadang yang terkenal dengan kerajinan perak khas Sumatera Barat. Kemudian menuju Puncak Lawang dan Embun Pagi. Melanjutkan perjalanan menuju Danau Maninjau via Kelok 44. Setelah itu menuju Padang. Setibanya di Padang Makan siang di Local Restaurant. City Tour Padang dengan mengunjungi Kota Lama Padang, Perkampungan Cina, Jebatan Siti Nurbaya, Pelabuhan Teluk Bayur dan melihat sun set di Pantai padang. Kemudian free program di Pasar RayaPadang. Check in Hotel. Makan malam di Local restaurant.

Day 04. Padang – Airport (B)

Setelah sarapan pagi & check out hotel. Menuju  Bandara International Minangkabau, tour berakhir. Sampai jumpa pada tour berikutnya 🙂

Untuk harga tour silahkan email/sms/ telp/ YM  ke:

 

Dreamland Holiday

Jl. Veteran No.97 Bukittinggi

Sumatera Barat 26113

Phone : +62 752 7003322/ 7022777

Fax : +62 752 625573

Hp : +6281808977899

Email: tour@dreamlandholiday.com/

tour.dreamland@gmail.com

YM:   rantie_aja / ranty

          dreamlandholiday / Rani

          dreamlandholiday2 / Sona

          dreamlandholiday3 / Liza

Blog : http://dreamlandbukittinggi.indonesiatravel.biz

          https://dreamlandholiday1.wordpress.com

          www.dreamlandholiday.blogspot.com

Web: www.dreamlandholiday.com

       

 

 

 

 

 

Leave a comment